16.9.09

Sakura



Aku suka baca ini ketika aku masih kuliah dulu. sejak pertama baca manga ini aku langsung seneng mungkin karena clamp yang ceritanya lain dari pada yang lain, selain itu gambarnya juga bagus jadi manga ini enak buat dibaca dan dinikmati gambarnya. Selain kedua alasan itu, touya, kakak sakura mengingatkanku pada kakakku sendiri yang juga sister complex.


kebetulan dulu di tv juga ada, jadi tambah seneng aja, bahkan saat ini aku punya koleksi sakura ini mulai dari episode 1 sampai 70 dan dua movie sakura.







Ketika lihat versi tv tambah suka, cerita di manga ini sakura suka sama barang barang yang kawaiiii, asyik juga, buat ide bikin handycraft, baju sakura juga bagus lumayan juga buat ide kalau bikin baju



dan cerita di manga ini, touya yang sister complex itu mengingatkanku pada kakakku, apa lagi selisih umurku dan umur kakakku juga sama kayak selisih umur sakura dan touya.


meski sekarang clamp bikin squelnya di tsubasa, aku sudah ga ngikuti , selain sulit carinya, dan rasanya tragis sekali cerita sakura di cronicle tsubasa itu.




3 komentar:

  1. saya juga jatuh cinta saat menonton filmnya di TV saya selalu penasaran dengan akhir kisah perasaan Lee Shouran kepada Sakura Kinomoto ini, saya juga penasaran Touya akhirnya tetep menyendiri atau dapat pasangan, dan tomoyo juga selain itu bagaimana akhirnya jika semua kartu clow terkumpul? setelah itu apakah perasaan sakura kepada yukito jadi cinta atau sayang saja ya?! saya sama sekali tidak pernah tau akhirnya. boleh diceritakan sedikit?? boleh saya download gambar - gambar ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh silakan saja... ^.^

      Hapus
    2. endingnya tetep happy ending, semua kartu terkumpul, dan sakura ternyata memilih lee shouran dibandingkan yukito.

      Hapus