21.8.09

Why I choose yellow star

yellow star.....

yellow star diambil dari penggalan lirik lagu Coldplay yang judulnya Yellow. Aku awalnya tidak begitu suka lagu itu, namun seseorang yang pernah rela melompat pagar pembatas di kampusku demi aku, pernah menyanyikan lagu ini di kantin kampus. Entah dia ada dimana, namun aku tetep inget sum-tings stupid yang pernah dia lakukan
"dia lompat pagar" didepan lab konstruksi di kampusku (suer kaget....kok yo pake lompat pager, padahal lewat jalan yang bener juga ada)
dia berjalan sambil nyanyi di dekat ruang gambar kampus
kita nganter yunior yang sakit dan mobil yg buat nganter nyaris ga cukup waktu lewat gangway yang sempit,
ketika dia speechless saat duduk disebelahku  dan tidak berani pinjam pena buat ngisi absensi kuliah...ha...ha...ha....
saat maju presentasi proposal tugas akhir atau saat kita wisuda dan yudisium bareng.
ataupun saat tangan ku bagaikan coklat layer di kue spiku ketika deket sama tangannya. :(




Dan gara gara lagu yellow itu aku jadi suka sama beberapa lagu coldplay. lebih parahnya lagi, ga sengaja pas nonton wicker park - josh hartnett- eh...kok pas ending ada lagunya coldplay yang the scientist...dan story lagu nya.....nyerempet....
mengiris iris sih, tapi lagunya enak juga....



whatever and wherever dia sekarang, aku berharap dia bahagia, mendapatkan yang terbaik bagi dia. "brother, thanx.... U'd been giving something to me, something to learn that "sometimes it doesn't always take and give, but give and give.... dan akhirnya bisa getting more and more.
 Good luck. but,....improve U'r english"