18.11.12

Bros bros handmade

Dulu, waktu pertama pakai bros, biasanya beli bros yang bahannya logam, plastik atau kayu, tapi sekarang jadi lebih suka handmade. Suka bgt... bikin bros, beberapa bros yang dibikin sekarang ada yang minat, akhirnya ya produksi saja, trus dijual di toko cyber saya, atau dijual di langganan jahitan ibu saya.

Rasanya ini yang paling sering saya pakai, biru tua plus ada mutiara ditengahnya. Saya suka kombinasi antara warna biru tua dan warna putih mutiara. kontras sekali

Biasanya bros ini saya pakai waktu saya santai santai, tapi kadang saya pakai juga kalau saya ke sekolah, tapi cuma hari jumat atau sabtu, saat saya bisa pakai kaos sekolah plus sepatu kets andalan saya.

Pada awalnya, bros ini mau saya buat jepit, tapi lama lama, kalau jepit, saya pakai paling cuma saat saya di rumah, akhirnya dimodifikasi, jadi bros

pink...pink...pink...

romantic lovely lace...

brown...pearl

blue organdi

Broklat coklat, berasa jadul kalau pakai bros ini

ini kalau ada acara skul biasa saya pakai. Ditengah tengah bros ada kancing yg bergambar perahu, ya... buat menyesuaikan lingkungan

Sebenarnya masih ada juga beberapa bros lain, yg juga buatan sendiri, tapi belum sempat mengambil gambarnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar