26.8.12

Miu's favorite spots


Secret garden
Beberapa teman menyebut secret garden-nya miu. tapi jangan membayangkan seperti secret garden yang ada di novel atau drama korea. secret garden ini hanyalah pohon pohon rimbun yang tingginya tidak lebih dari satu meter yang ada di samping rumah. miu suka duduk untuk istirahat di bawah pohon pohon itu.




Kursi depan TV
kursi ini tepat di bawah jendela, jadi sirkulasi udara yang cukup lancar bisa membuat miu tertidur. apalagi kalau bantal kesayangan ada di atas kursi, dengkurannya langsung terdengar.



Meja marmer kuno
Meja ini casing-nya tidak menarik, karena pelitur kayunya sudah hilang, namun apa arti usang atau kusam bagi miu, yang penting marmer bisa mendinginkan tubuhnya saat cuaca yang panas.



Jendela samping
Post pengawasan, itu fungsinya. miu bebas melihat kucing kucing tetangga atau hewan lainnya yang berkeliaran disekitar rumah, tanpa mereka mengetahui keberadaannya. ketika musuh yang terlalu kuat, miu akan lari sembunyi.



Kursi di ruang jahit
Ini adalah salah satu lokasi berjemur miu, diatas kursi itu terletak di dekat jendela kaca yang lebar. miu senang duduk di atas kursi ini untuk berjemur di pagi yang dingin


Meja potong kain
diatas meja potong terdapat kompor magnetik, kompor ini bahkan belum dibuka kardusnya.namun ini jadi lokasi favorit miu. termasuk play ground buat miu.     =^.^=



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar